Jakarta, 02 Mei 2009. 01:55 am

Hari ini atau tepatnya pagi dini hari ini merupakan hari bahagia buat saya, kabar gembira tengah menyelimuti perasaan saya. Karena pada detik ini saya telah memiliki dua keponakan kecil dimana yang pertama lahir, Aisyah, pada 13 November 2008 silam dan sekarang kami kedatangan peri kecil kembali. Keponakan kedua saya lahir dengan sehat wal ‘afiat di RS Fatmawati.

Berita gembira ini bagai oase di padang gurun, karena ditengah saya sedang lembur mengerjakan tugas kuliah yang menumpuk dan membuat penat, datang berita gembira yang membuat hati saya berbunga-bunga (wiihh).

Ketika telepon berdering di saat sunyi itu, saat dimana seluruh anggota keluarga tertidur, pertama saya rasa enggan untuk mengengkat telpon, karena saya berfikir hanya orang iseng saja yang menelpon pagi buta begini, tapi berhubung telpon terus berdering mau tak mau saya angkat telpon agar suaranya tidak mengganggu orang tidur, setelah saya angkat ternyata orang diseberang sana kakak saya, tak lama kemudian dia bilang,”selamet ye Mad, dah jadi paman lagi deh lw..”. sejenak saya bingung tidak sadar apa yang telah dikatakan dan saya minta diulangi, setelah saya sadar dan ngeh, sontak saya terkejut. Dan ternyata… Gue Jadi Paman (lagi)….!!! Horre…. Alhamdulillah, ternyata keponakan saya ceweq maning….

Dan mudah-mudahan peri kecil yang baru tiba di dunia yang fana ini, menjadi muslimah yang solehah, taat pada Allah dan rasulnya. Bisa membuat bangga keluarga, terutama membuat bangga paman nya ini…(hehe). Dan buat Aisyah, maap ya kalo Om eh Ncang eh Pakde eh Paman aje dah –mu ini kemarin saat engkau tiba di dunia yang fana ini tidak sempat membuatkan ‘artikel kebahagiaan’ seperti adik sepupu mu ini karena paman tersayang mu ini ketika itu sedang di ranah rantau. Ga papa ya.. ^_^ ….. ouia, kira kira nama my newest keponakan siapa ya???

Advertisements

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

Comments are closed.