JAKARTA – Saat ini, antivirus gratis bukan merupakan faktor utama dalam memilih produk antivirus. Pilihan produk atau layanan di bidang informasi keamanan tergantung pada banyaknya pengguna pada satu vendor.

“Proyek OneCare (tanpa mengurangi rasa hormat pada Microsoft) gagal dalam menangkap setiap pangsa pasar yang berpotensi. Moro, sebuah layanan gratis dari Microsoft, akan berdampak pada antivirus software gratis yang memberikan perlindungan terbatas pada pengguna,” demikian yang dikutip dari keterangan resmi Kaspersky, Jumat (17/7/2009).

“Sekarang, pelanggan mencari solusi yang lebih maju dari perusahaan dengan spesialisasi produksi software antivirus, seperti Kaspersky Lab,”  tambahnya.

Semakin banyak pelanggan yang memahami bahwa ancaman baru akan muncul setiap hari sehingga membutuhkan reaksi cepat, update berkelanjutan, serta teknologi baru. Perusahaan harus fokus pada teknologi antivirus untuk menciptakan solusi antivirus yang benar-benar efektif.

(Sumber:Okezone.com)

Advertisements

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

Comments are closed.