Akhirnya kesampean juga buat nulis artikel lagi, sampe lupa kapan terakhir kali nulis artikel. Terakhir posting cuma repost dari salah satu blog yang saya juga udah lupa asalnya dari mana, hhe. Kesibukan emang ga ada habisnya, hal ini pula yang membuat saya lupa diri bahwa saya harus setor postingan di blog ini, karena saya selalu berusaha untuk paling tidak menyetor minimal sekali dalam sebulan. Dan ternyata target bulan Januari jadi molor, baru sekarang bisa bayar “utang”,, hhe. Oh iya berhubung udah lama ngga O-eL jadi lupa buat ngucapin Selamet Taun Baru Hijriyah dan Masehi meskipun udah basi banget baru ngucapin sekarang, tapi ngga papa, ada pepatah Batak bilang “ Late better than nothing”.

Kaya nya bingung nih mau nulis apa, tapi oqkelah qlo begitu saya cuma mau menyampaikan rasa ironis saya terhadap perilaku umat Muslim pada saat sekarang. Tanpa maksud menyinggung karena saya sendiri juga muslim, saya ironis terhadap fenomena tata berpakaian kaum muslimah. Terutama bagi sebagian mereka yang telah menggunakan pakaian muslimah, mungkin niat mereka baik tapi menurut saya perlu ada koreksi disini. Maksud saya masih ada sebagian muslimah yang mengenakan busana muslim tetapi tidak memahami essensi-nya. Apa sih essensi memakai busana muslimah itu?? Itu pertanyaannya. Sesungguhnya makna nya adalah untuk menutup aurat, seperti disebut dalam surat QS An-Nur :31

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

8 responses »

  1. Syahroyni says:

    Betul tu mas . . .
    padahal dah ada ayatnya . .

  2. butuh bimbingan juga sih, agar menggunakan kerudung tidak sebatas tren saja

  3. Riyanti says:

    melihat judul artikelna bayar utang, kirain mbahas ttg utang piutang xixixi ternyata masalah aurot wanita ^^

    gud luck sll ea

    salam sayank…

Leave a Reply

