Obama musuh umat muslim, kebijakannya membunuh ribuan muslim baik di Irak dan di Afganistan baru2 ini.. ga ada bedanya dengan Bush,, masihkah ummat Muslim menerima pembantai saudara2 sesama muslim itu di negeri ini,, seharusnya kita malu dengan menerima musuh kaum Muslimin di negeri yang malah mayoitasnya Muslim,, jangan tertipu dengan tampilan “baik” nya.. memang masa kecilnya di Indonesia namun dia bukan lagi anak kecil,, namun seorang presiden negeri penjajah yang suka memerangi kaum Muslim,, penyokong senjata berat bagi Israel guna membantai muslim,,,  Obama adalah presiden dari sebuah negara yang saat ini jelas-jelas tengah menjajah negeri-negeri Muslim, seperti Irak dan Afghanistan. Hingga sekarang penyerangan tetap dilakukan di wilayah perbatasan Pakistan dan Afghanistan. Bukan hanya secara fisik tapi juga secara sosial, politik, ekonomi dan budaya.

Advertisements

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

15 responses »

  1. tomi says:

    pertamax!!! 😀
    linknya blm dipasang ya broo?

  2. tomi says:

    wahh kalo saya sih gak terlalu memikirkan obama mau datang ke indonesia hehe.. maklum mikirin TA aja udah puyeng xixixixi…
    btw link saya dipasang dimana ya sob?

  3. bayuputra says:

    WAH SAJA NGGAK BISA BERKOMENAR APA2 …. SAYA HANYA JADI PENONTON AJA ….
    SALAM PERSAHABATAN BLOG DARI BAYU DI KALIMANTAN TENGAH….

    • Daoz says:

      wah jadi penonton ajah ga bakal dapet trophy nya mas Bayu,, cuma yang “turun” ke lapangan yang bisa dapet piala…

      salam juga dari Jakarta,, ^^

  4. SAya juga idem ama mas Bayu, gak bisa komentar yang macem-macem, ikut ngramein ajah hehehe

  5. anyin says:

    kunjungan malam…. saya kecewe dengan beliau

  6. ndop says:

    Introspeksi mas… nggak ada gunanya saling benci… Nggak ada ajaran yang mengajarkan kita harus saling benci satu sama lain…

    *peace*

    • Daoz says:

      apa wajar jika ummat muslim di negeri ini masih memberi senyum dan menyambut kepada pembantai saudara kita sesama muslim??

      Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian mengambil musuh-Ku
      dan musuh kalian sebagai teman-teman setia yang kalian sampaikan kepada mereka
      (berita-berita Muhammad) dengan penuh kasih-sayang
      (QS al-Mumtahanah [60]: 1)

  7. bayuputra says:

    salam persahabatan mas … wah tambah rame aja blognya …. terimakasih karena telah bersahabat dgn bayu… salam mesra dari bayu di Kalimantan Tengah….

  8. Syahroyni says:

    Gak terpikirkan mas . .

    hanya sedang memikirkan ujian yang akan berlangsung . .

    • Daoz says:

      Met ujian ajah yah,, sukses selalu… dan perlu diingat, allah melihat usaha hambanya bukan melalui hasilnya namun bagaimana proses untuk mendapat hasil tersebut,, ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s