Kalo keadaan udah edan, yang bener bisa jadi salah begitu juga sebaliknya. Banyak fakta dijadikan dasar hukum padahal fakta ga bisa dijadikan dasar hukum, tapi hukum itulah yang digunakan untuk mengatur.

Saat hanya segelintir orang menyatakan tentang kebenaran namun mayoritas mengatakan bahwa itu suatu kekeliruan maka yang benar itu akan tampak salah. Ketika ada satu orang waras dikelilingi sembilan orang gila, maka si waras akan tampak ”gila” karena ia seorang diri berbeda dari yang mayoritas gila. Tapi mari tetap gila diantara kegilaan yang terjadi saat ini, menjadi sosok yang gila diantara mayoritas orang gila. Melawan arus saat kondisi memang sudah gila, maraknya penghambaan kepada manusia dan menafikan eksistensi legislasi tuhan.

Tetap komitmen untuk menjadi gila diantara orang-orang gila adalah suatu tantangan yang musti dilakukan jika tidak ingin menjadi ikut-ikutan gila. Dikala orang-orang mengagungkan nasionalisme, hedonisme, demokrasi, komunis, liberalisme, pluralisme dan segala produk derivatifnya yang mengingkari eksistensi legislasi tuhan, marilah kita menjadi orang gila hingga semua itu lenyap dan ketika semua itu lenyap maka si gila akan menjadi waras..

Jadi, apakah anda orang gila?

Advertisements

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

10 responses »

  1. nindaaaa says:

    mungkin saya orang gila.. karena pemikiran saya seringnya berbeda

  2. Arif says:

    Hukum dunia dinegri ini sdg mengalami sakit stroke kronis

    • Daoz says:

      so what?? kalo tau gitu apa kita masih mau di atur hukum cacat?? tentukan pilihan kita sekarang..

  3. oby says:

    lho ko tahu sih…………….
    aku gila… jadi malu πŸ˜›

    hukum gila karena uang… 😦

  4. Ifan Jayadi says:

    Nggak mau jadi orang gila. Tapi kalau ternyata pemikiran kita ternyata banyak berbeda dari orang kebanyakan, bisa2 kita dicap gila benaran

    • Daoz says:

      berbeda ga selamanya salah,, yang istimewa itu jumlahnya sedikit tapi yang sedikit belum tentu istimewa.. jadi jangan takut untuk di cap gila karena kita berbeda kalu kita yakin itu adalah kebenaran..^^

  5. ai says:

    ga mau jadi orang gila ah….tapi kalau “thinking out of box” saya mau πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s