TDL naek rakyat menjerit…

Pemerintah cuma bisa berkelit…

Malah rakyat disuruh irit…

Alesan PLN lagi pailit…

Bikin idup makin sulit…

Perut pemerintah mangkin buncit…

Pemimpin dzalim kuburannya sempit…

Idiih amit-amit…

Subsidi ngga “menggigit”…

Naek pula harga rawit…

Rawit pun kian melangit…

Perut rakyat mangkin melilit…

Hutang pun juga melilit…

Saking melilit mata jadi sipit…

Bahkan bikin sembelit…

DPR minta nambah duit…

Bikin masalah mangkin rumit…

Hidup terasa pahit…

Orang kaya juga pada pelit…

Si miskin banyak yang sakit…

Kebanyakan sakit kulit…

Beli sabun ga punya duit…

Gas elpiji bak dinamit…

Setiap saat bisa ”mencuit”…

Sudah saatnya kita bangkit…

Sudah capek selalu dihimpit…

Terutama masalah duit…

Ayo kita bangkit…

 

 

Mau nambahin ini trit?

Advertisements

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

19 responses »

  1. cempaka says:

    mau nambahin.. tapi semua”it”nya udah diborong… gmna dong?? -_-“

    • Daoz says:

      @cempaka : PLN lagi sakau tuh,, Yap setuja mpok…!!

      jah,, masih banyak tuh “it” yang belum kepake,,^^

  2. Tary Sonora says:

    ayo kita bangkIT

    Biar keadaan gak semakin rumIT

    yang dzalim sumpahin aja jadi jin Iprit.

    heheh maksa banget.

  3. Abdul Hakim says:

    kritik yang sangat menghibur, semoga penguasa mendengar ini..

    maaf mas ga bisa nambahin, doalnya lagi ga punya duit…

    • Daoz says:

      @Bang abdul : semoga bang… jah,, nambahinnya gratis tuh.. hhe

      @Mas BAyu : mantabs Mas..^^

      @Pak zarod : ???? ^^

  4. bayuputra says:

    Perut saKIT …
    seperti terkena sembeLIT …
    mikirin hidup karena nggak punya duIT …

    —————–
    Salam persahabatan blog dari Kalimantan Tengah.

  5. zarod says:

    Mmmmm….. Tittttttttttttttttttttttttttttttttttttt (bingung mode on)

  6. Ifan Jayadi says:

    Memang selalu saja yang lemah yang terkalahkan. Seharusnya pemerintah peka dengan keadaan sekarang yang makin sulit.

  7. omagus says:

    emang rakyat hanya seperti burung emprit
    di paksa ngirit di saat yang makin sulit

  8. adin says:

    emang pada kamprit
    hehehe…maksa amat 😀

  9. adin says:

    tu orang-orang berduit
    yang perutnya buncit,
    cuma bisa cemuit,
    tapi soal bukti mah amit-amit…

    nambahin 😀

  10. PLN mang cari ribut yah sob >_<

  11. karena ratyat semakin terjepit,
    Saatnya rakyat bangkit,

    ….
    Salam revolusi,,,,,

    • Daoz says:

      @Pak Ifan: udah kaya hutan belantara y, yang kuat berduit yang menang,

      @Bung Adin : Kamprit n cemuit..?????^*%& hhe

      @Ketawa : tau tuh,, kita gebukin aja tah?

      @Mas Rosyidi : Yap,, time for revolution..

      @Omagus : yang dzolim biar pada cepirit

  12. menone says:

    hehehehehehehe siiiiiiiiiiiiipppppppppppppp……………….lempar az pki sandal jepit………..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk apik sob

    http://www.menone.wordpress.com/

    salam kenal semuanya

  13. Clara says:

    kemarin baca headline di koran, PLN mau ekspor listrik ke negara tetangga

    • Daoz says:

      sebuah catatan atas kecacatan PLN.. masih sering mati lampu di rumah sendiri malah mau dijual keluar listriknya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s