yap,, kali ini mau ngebahas tidur. Kegiatan yang banyak orang menyukainya mungkin anda juga, termasuk saya. Hhe.. Tidur bisa me-refresh stamina dan berkhasiat menghilangkan lelah. Kemarin saya ketemu temen saya yang kuliah di daerah Semarang dan dia terlihat lebih subur dibanding perjumpaan kami terakhir, saya nanya resep beliau bisa me”memarkan’ tubuhnya dan jawabannya nda lain tidur dibarengi makan tanpa kegiatan tambahan selain kuliah..(bukan contoh yang baik rupanya..). Tapi bisa ditarik kesimpulan, tidur juga bisa menggemukkan tentu dibarengi dengan makanan penuh gizi. Karakter tidur setiap orang tentu berbeda, ada yang harus dengan boneka kesayangan, ada yang seperti Nobita (asal udah nempel bantal/tempat empuk langsung tidur..), atau juga yang lainnya menurut anda,, Tidur ideal seseorang adalah delapan jam sehari, meski ada yang kurang bahkan lebih. Jadi sepertiga hidup kita dihabiskan untuk tidur. Kadang kala ada saja personal yang tidak tahu atau mungkin belum tahu timing yang sesuai kapan harus memejamkan mata, maksud saya bisa dilihat di bawah ini adjah biar jelas..

ENG.. ING… ENG…

Inilah yang katanya para “pahlawan” aspirasi rakyat… Selamat kepada para pemilih di pemilu kemaren..

Penuh ketenangan dan “bahagia” padahal di luar sana masih banyak yang lapar dan pengangguran..

Saya speachless sama gambar di atas…

Carilah perbedaannya…

Pas pelantikan penuh amit… eh pas sidang…

HTML Codes

Para anggota dewan ngga mendasari diri mereka, bahwa tanggung jawab mereka begitu besarnya atas nasib rakyat negeri ini dan inilah hasilnya kalo sistem kehidupan yang dibuat manusia dan mengatur manusia itu sendiri, penuh pelanggaran. ASEM..!!!

Advertisements

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

16 responses »

  1. febriy says:

    dibayar mahal2 kok molor kerjaannya,,…. gile bner…….

  2. dida says:

    yah begitulah mereka… yang masih merasa muda ayo perbaiki negeri ini.. Improvement (perbaikan) dimulai dari huruf I (aku)

  3. HuHhh …

    sebel kalo ngebahas ini … cuma makan ati doang … hehehe …

    wakil rakyat koq tak patut untuk ditiru y …

    Hmm …

    ^_^

  4. nchie says:

    hahahaa…terkejut..ada wakil rakyat gi bubu…
    gmna rakyatnya yak..???

  5. Daoz says:

    @ Pak Febry: gile benerrr…

    @Mpok Dida: Setuja Mbak.. improvement dan juga treatment..

    @Mbak Adia: mendingan makan ati, daripada makan sabun..(emang tikus..^^),, ga ada yang bisa di harapkan dari anggota dewan sekarang..

    @Teteh Nchie: Wakil rakyat bubu, rakyatnya meringis Teh..

    “berterima kasihlah” kepada Demokrasi yang telah menyengsarakan kita..

  6. Duniaku says:

    enak ya jadi mereka… πŸ˜€ bisa tidur saat kerja dan gajinya tetep πŸ˜€

  7. Ifan Jayadi says:

    Kayanya memang sudah tradisi yang turun temurun. Kapan Indonesia bisa maju jika sebagian dari mereka tetap mengekalkan tradisi tsb.

  8. Daoz says:

    @Pak Ambretto a.k.a Duniaku: Salah satu alesan kuat jadi anggota parlemen tuh.. 6D (Dateng, Duduk, Denger, Diam, Duit, Dahar).. ^^

    @Kang Ifan: Musti ada revolusi, buak sekedar reformasi Kang..

  9. Nayla says:

    cape kali kebanyakan rapat πŸ™‚

  10. trafficsakti says:

    untung saya golput he..he..he..

  11. arif says:

    wew…tidur itu melegakan pikiran,sekedar membuat pikiran agar tidak stress ehehehe

  12. r10 says:

    indonesia ga butuh dpr… kalo cuma aspirasi rakyat…. gunakan saja fb, twitter, jejaring sosial

  13. vivieck says:

    mereka bukannya tidur…cuma ngomong dari hati ke hati…jadi butuh ketenangan…xixixixi
    ada-ada aja negaraku…..

  14. mechta says:

    Wow..sungguh therlhalhu… tapi…tetep pada pinter nyari pembenaran ya? 😦

  15. Daoz says:

    Pak SAkti: kita sama Pak..

    @Kang Arif: atuh liat2 juga tempatnya .. hhe

    @Bung Rio: ya bentoel.. gunakan aja gituan..

    @Vivik: pake indra ke enam ya..

    @Mbak Mechta: memang.. therr.. laa..lhu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s