Ga ada habisnya pembicaraan tentang isu ini, banyak pihak telah mengupayakan perdamaian di tanah tiga agama tapi tentunya mengalamai kebuntuan, banyak sudah langkah diplomatis yang dilakukan pihak dari Palestina guna dapat kemerdekaan mereka, negosiasi di PBB, dengan Amrik ataupun dengan Zionis tapi tetap satu kata, kebuntuan. Meski info terakhir Palestina diterima menjadi anggota UNESCO dan jelas pastinya ga banyak pengaruh bagi penduduk Palestina apalagi di Gaza.

Kita mungkin aja sadar, bahwa perdamaian dengan cara diplomasi kepada Zionis bukan cara yang waras, karena jelas mereka Zionis lebih kenal bahasa senjata dibanding bahasa manusia, tapi yah faktanya kita tahu kalo pemerintahan Palestina dipegang Fatah yang banyak orang bilang lebih condong menjorok ke kubu Barat (Amrik n Zionis). Begitulah demokrasi… ga ada demokrasi kalo ga berpihak pada Amrik… kuprett…

Okay,, lantas untuk itu saya sangat2 pesimistis Palestina bakalan bisa tersenyum merdeka, benar benar merdeka bukan merdeka ucapan doang. Kenapa begitu? saya jadi teringat temen2 di kampus dan di banyak tempat yang banyak menggalang dana bagi penduduk Palestina, saya begitu apresiasi dan banyak juga yang bersimpati dengan memasang simbol Palestina di baju, tas dkk..

Hmm… yah, saya ulangi, saya begitu pesimis wilayah Palestin bisa bebas penindasan Zionis.. dengan kondisi sekarang, upaya dengan atas nama demokrasi justru melestarikan penindasan disana, cuma sekedar obat penenang bukan untuk benar-benar sembuh… sadiss….!!

Saya ga mendukung negara Palestina sekarang, karena dengan mendukung berarti melanjutkan dan melestarikan penderitaan penduduk wilayah Palestina. Dengan konsep negara bangsa sebagai batas negara, Palestina hanyalah negeri dengan penduduk keturunan Arab yang ngga memiliki ikatan apa2 dengan penduduk Indonesia.. gimana kalo kita ubah paradigmanya menjadi konsep negara aqidah?

Negara aqidah, ya itu dia… sebuah konsep yang bakal membuat sebuah negara yang super besar wilayah dan penduduknya.. karena warga negaranya adalah mereka yang satu aqidah… wilayah Palestina, Inggris dan Indonesiaitu satu Negara…!! bukan suatu hal yang mustahil.. asal ada kesepakatan diantara segenap penduduk untuk bersatu atas dasar Aqidah, satu aqidah, bukan ras, bangsa, apalagi hobi…. :D,, bayangkan betapa kuatnya kita, kaum muslimin yang sekarang kalo ga salah berjumlah satu setengah milyar lebih di 200 negara, wow… bersatu dalam sebuah institusi termegah, bersatu dalam Aqidah…!!

Okey, jadi kita sampai pada akhir…. Palestina hanya akan bebas jika rintangan senjata Zionis dihadapkan dengan senjata pula, mereka hanya kenal bahasa desingan peluru.. bukan diplomasi dan segera tinggalkan tabiat menggunakan demokrasi dalam berkehidupan, Islam punya hukum, tapi bukan demokrasi. Palestina hanya sebuah wilayah, bukan negara.. jangan jadikan Palestina sebagai sebuah negara!! begitupun Indonesia… ayo kita bersatu dalam satu kata, Islam.

Bukan kamu orang Asia, anda Arab, mereka Ras Eropa, dia orang Negro… tapi karena kita Muslim, kita satu Aqidah…!!!

Al Maidah, 21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.
Al Baqoroh, 208. Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.

Advertisements

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s