Mulai lagi blog walking ah.. enaknya bahas apa yah? Pertanyaan yang tampaknya cocok untuk saya gunakan saat ini melihat kondisi pemberitaan yang macem-macem di media. Saking banyaknya sampe saya bingung mau pilih yang mana buat dibahas. Coba kita pilah satu persatu dari tiap-tiap perwakilan cabang segmentasi bidang. Dimulai dari ekonomi, berita baik yang belum lama saya lihat dari data BPS (badan Pusat Statistik) mengabarkan kalo pertumbuhan ekonomi kita naek sebesar 12 persenan pada triwulan pertama tahun 2012 ini, sayangnya saya ga begitu percaya hal satu ini. Selanjutnya ke bidang sosial, barusan beberapa saat sebelum saya posting ini tulisan, acara di tvOon menyajikan perihal kebatalan Lady Gaga ke negeri yang kita cintai bersama ini disambung dengan menyikapi soal juga Irsyad Manji juga yang banyak menuai kontra, syukur ya masyarakat kita mayoritas masih belum tutup mata atas “buah” dari diterapkannya democrashit pada saat ini, yakni kebebasan kebablasan. Memang alasan yang dikemukakan para narasumber itu salah satunya adalah karena kehadiran para pelaku aliran setan itu tidak sesuai dengan budaya ketimuran di negeri ini, padahal sejatinya bukan atas nama budaya kita seharusnya menolak namun lebih kepada penolakan atas dasar keimanan yang dimana para pelaku ajaran setan itu mereka telah benar-benar dalam kesesatan yang jaauuhhh…

Lanjut ke masalah politik yuk, sejujurnya beberapa waktu kebelakang ini saya ga begitu jauh menyimak perihal isu-isu politik yang berkembang. Tapi menukil dari obrolan tadi siang sama temen kuliah, doi mengabarkan kalo persiapan salah satu Parpol tentang pencalonan buat tahun 2014 udah ada yang buka-bukaan. Contohnya kabar dari partai incumbent, saya ga mau vulgar nanti dikira kampanye jadi mari kita sebut ssaja inisial PD, hehe. Ada kabar kalo PD ini bakal nyalonin ibu negara saat ini buat jadi pesinden eh presiden periode berikutnya. Whatever lah, politik kapitalis Cuma menghasilkan kebusukan dan kebusukan, sampah.
Next, semoga bukan ketikan yang terakhir pada postingan kali ini karna tiba-tiba saya jadi hilang mood, maklum doping saya lagi ngga hadir buat nemenin ngetik kali ini. Segelas energen hangat yang saya nantikan batal hadir, warung depan rumah udah tutup ternyata… ah.. ga jadi nge-doping dah…

Yodah buat bidang terakhir, mari bahas bidang hukum meski banyak segmen yang lainnya kaya bidang kesehatan, rejeki, jodoh, asmara, keuangan.. loh kok kaya ramalan zodiak?? ah garing.. hehe

Bener-bener ilang mood…!! intinya buat isu-isu di bidang hukum ga bakal ada perubahan, selama hukum rimba yang di anut. Selama masih para pendosa yang jadi pembuat hukum dan ditangan merekalah kedaulatan, mustahil ada perbaikan kehidupan. Jadi, Cuma syariah doang yang layak dijadikan rujukan hidup, bukan KUHP, UUD, apalagi pancasila.. :D:D:D bener ora dul?? 

Yowis yo, sekalian ada kutipan kecil yang baru aja ngga sengaja ngelirik di tetangga, kurang lebih isinya begini.
“Control Currency, Control Country.” (teruntuk penikmat Conspiracy) 

Sekian yah, bener lagi ilang mood… yeuh.. hehe

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

Leave a Reply

