Saya menyebutnya syair sang bujang, meski entah sebetulnya saya masih bujang atau bukan…  (ups). Seonggok karya kecil saya yang pernah dipublish via akun efbe dan meraih nominasi “like” yang lumayan… hehe… langsung aja nih di tonton eh dibaca seonggok karya kecil saya, eng ing eng…

#Kita memang bujangan, saat ini ngga punya pasangan….
Meski gitu kita jangan pendek angan…
Cuma main-main dalam mencari pasangan….
Turuti nafsu berburu pasangan…
Ingat, dosa dimulai dari maksiat tangan…
Dan dosa ngga ada yang ringan….
Tentu noda diri ini telah banyak bergelimpangan….
Juga kita pasti penuh kekurangan….
Jauhi segala larangan….
So, kawan mulailah positif merangkai angan…
Cita kelak kita kan miliki pinangan…
Hindari berkhalwat dalam satu ruangan…
Karna setan akan lepas dari belenggu kurungan…
Jangan turuti nafsu dan pendek angan….
Jangan ada kisah buruk yang kan jadi kenangan….
Kita memang bujangan…
Jadikan hanya Allah tempat berpegangan….

wassalam

About NcangDaus

Tentang saya? kiranya ngga terlalu penting, nikmatilah tulisan ini tanpa harus tahu siapa penulisnya... :):D:D:D

2 responses »

Leave a Reply

